Home berita Pastikan Physical Distancing, Camat Bontang Barat Pantau Penyaluran BLT dan BPNT di Tiga Kelurahan
berita

Pastikan Physical Distancing, Camat Bontang Barat Pantau Penyaluran BLT dan BPNT di Tiga Kelurahan

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di wilayah kecamatan Bontang Barat yang dijadwalkan selama 3 hingga 5 hari tengah berjalan. Meski jumlah penerima lebih banyak dari sebelumnya, namun kini jadwal penyaluran diatur menjadi lebih tertib sesuai protokol kesehatan.

Dalam penyaluran yang sudah berjalan selama 2 hari ini, mulai sejak Rabu (3/6/20), Camat Bontang Barat, Marthen Minggu, turut hadir memantau berjalannya penyaluran.

“Karena ada diterapkannya physical distancing, jadi kita koordinasikan ada petugas-petugas yang mengatur. Ada yang mengarahkan warga untuk cuci tangan dulu sebelum masuk. Selain itu, kita juga sediakan tempat duduk berjarak,” ucapnya kala ditemui saat penyaluran berlangsung pada Rabu (3/6/20).

Selain itu dengan penyerahan yang juga turut dihadiri Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Marthen bersama pihaknya memastikan penyaluran terlaksana dengan baik. Dia mengakui memang ada penambahan jumlah penerima di semua kelurahan di Bontang Barat.

“Semua sudah diverifikasi datanya dan dipastikan penerimanya memang yang sesuai kriteria. Kita juga didampingi kejaksaan dan kepolisian,” ujarnya.

Marthen mengungkapkan ia merasa bersyukur penyaluran kali ini berjalan dengan baik. Ia pun berujar jika ada warga yang mengeluh, bisa menyampaikannya ke Ketua RT, kelurahan, dan kecamatan agar bisa segera ditangani.

“Saya selaku camat merasa senang ini berjalan dengan baik dan warga juga turut senang. Karena kita ini sejatinya kan adalah pelayan masyarakat. Ketika masyarakat senang, begitupun kita,” tukasnya.

Related Articles

berita

PERSIAPAN LOMBA PENCEGAHAN PEMBERANTASAN PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOTIKA

Rabu, 8 November 2023 Camat Bontang Barat Hj. Ida Idris, SE, mengikuti...

berita

RAPAT PERSIAPAN PELAKSAAN OPERASI TIMBANG SERENTAK DI WILAYAH KECAMATAN BONTANG BARAT

Rabu, 8 November 2023 Camat Bontang Barat Hj. Ida Idris,SE. Mengadakan Rapat...

berita

SIDAK DEWAN JEMBATAN KAMPIS GUNUNG TELIHAN

Selasa, 7 November 2023 Camat Bontang Barat Hj. ida Idris, SE mengikuti...

Site Statistics
  • Today's visitors: 0
  • Total visitors : 1,046
  • Total page views: 1,278

KONTAK KAMI

Alamat: Graha Taman Praja Blok 4 Lantai 1, Jl. Moch. Roem, Bontang Lestari, Bontang, Kota Bontang,

Kalimantan Timur 75325

Provinsi: Kalimantan Timur

© Copyright 2023 | Diskominfo Kota Bontang​