Musrembang Kecamatan Bontang Barat

Musrembang Kecamatan Bontang Barat

13/02/2020 2:47 AM 0 By bontangbarat

Musrenbang Tingkat Kecamatan Bontang Barat Digelar Di Gedung BPU Kecamatan Bontang Barat Jl. Perjuangan RT 18 Kel Gunung Telihan Pada Selasa, 11 Februari 2020 Pagi.

Walikota Bontang Dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.OG Membuka Acara Musrenbang Ini Yang Dihadiri Oleh ,  Badan Perencanaan, Penelitian Dan Pengembangan (Bapelitbang) Yang Diwali Oleh Sekertaris H. MUCH. CHOLIS EDY PRABOWO, ST.M.Si, Anggota Komisi III DPRD Kota Bontang Abdul Malik, Dan Anggota DPRD Komisi II Kota Bontang Sumaryono Camat Bontang Barat Marthen Minggu, SE, M.Si, Seluruh Lurah Wilayah Bontang Barat Beserta Delegasi, OPD Terkait, Perusahan-Perusahan , PDAM Dan Forum Anak.

Marthen Minggu, SE, M.Si Menjelaskan Hal – Hal Penting Yang Perlu Dibahas Pada Musrenbang Saat Ini Diantaranya Permasalahan Banjir, Relokasi Kandang Ternak Babi, ,Perihal Perbaikan Bangunan Sekolah SDN 02 Dan Penempatan Bangunan Sekolah SDN 03 Yang Terletak Di Area Kutai Timur .

Selanjutnya Sekretaris Bapelitbang H. MUCH. CHOLIS EDY PRABOWO, ST.M.Si Membahas Perihal Rencana Pembuatan Tol Samarinda-Bontang, Kegiatan-Kegiatan Yang Akan Dilaksanakan Tahun 2020 Dan Masih Banyaknya Perihal Pembangunan Di Kota Bontang.